Sabtu, 12 Maret 2011

flood web dinimbuzz mengunakan xampp



Cara bikin webhosting pada komputer sendiri mengunakan app XAMPP aplikasi ini banyak digunakan oleh para developer PHP script untuk menginstall server ke Windows secara cepat dan mudah. XAMPP merupakan satu paket server yang sangat lengkap yang sudah terdiri dari PHP, MySQL, Apache, dan phpmyadmin anda dapat mendownloadnya disini : http://www.apachefriends.org/en/xampp-windows.html , pada halaman tersebut akan terdapat tiga pilihan silahkan anda memilih yang installer.
Installasi XAMPP
Setelah anda memiliki filenya, silahkan anda double click file tersebut, maka akan tampil sebuah pilihan bahasa, silahkan anda pilih bahasa yang anda inginkan dan anda kuasai, disini saya memilih English.







Klik Ok.

Klik Next.

Klik Next.

Pilih Install Apache as service dan Install MySQL as service, jika Filezilla ftp server ingin diinstall juga sebagai service pilih juga. Lalu klik Install.

Setelah instalasi selesai, muncul message berikut :

Klik Finish, dan kemudian muncul message box berikut :

Klik Ok.

Klik Yes, jika ingin segera menjalankan XAMPP Control Panel.
Instalasi XAMPP 1.6.6 selesai dilakukan.
Tampilan XAMPP Control Panel.

Setingan pada kontrol panelnya cukup sederhana. Pada bagian Svc ada bagian yang tanpa centang, itu tandanya service dari Aplikasi belum terinstal pada windows. Agar Service terinstall pada Windows Services, klik pada bagian Svc.
Untuk start/stop service tinggal klik pada tombol Start/Stop.
Jika ingin melakukan administrasi, klik pada tombol Admin…, basisnya adalah web untuk Apache(web server), sedang mysql(database) dan filezilla(ftp server) maupun Mercury(smtp mail server) berbasis klien software.
Untuk masuk ke system file dari xampp, klik pada tombol Explore…
dan ngecek status Xampp.http://localhost/


Nah sekarang tinggal scrip flood webnya downlod disini : flood_pv.zip Setelah scrip kita downlod laluSelanjutnya ekstrak kexampp\htdocs\flood lalu kamu edit scripx mengunakan notepad.langkah berikutnya buka browse anda http://localhost/flood/

 Mohon dikomentari dibawah jika ada kesalahan maupun penulisannya
Terima kasih.. Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
nimbuzzer bone | Template Ireng Manis © 2010 Free Blogger Template Ajah for DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday