Minggu, 30 Januari 2011

TRIK MENGAMBIL RUM YG DIBAJAK

Sejak Nimbuzz diupdate, ternyata menimbulkan sebuah masalah baru. Yakni pencurian room. Teknik yang dipakai begitu mudahnya. Tinggal membuat sebuah room bayangan dari room asli, lalu ketika room asli tersebut kosong dari partisipan atau sengaja dikosongkan (dengan segala cara termasuk flood presence), maka ketika kita masuk room asli tersebut, teng.. teng.. kita sudah menjadi owner.
Salah satu cara mencegah (leih tepatnya meminimalisir) kasus pencurian room, sebaiknya buatlah room anda menjadi private room jangan publik room.
Dan bagi anda yang terlanjur kecurian room-nya, berikut salah satu cara mengambil alih kembali room anda yang hilang.
1.Gunakan aja hape anda untuk login ke Nimbuzz, syukur platform hape anda sudah symbian sehingga multi tasking.
2.Siapkan aplikasi Nimbuzz original dan Avalon xXx.
3.Login ke nimbuzz dengan dua aplikasi tersebut diatas menggunakan akun yang sama.
4.Setelah sukses login, menggunakan aplikasi nimbuzz original, buatlah sebuah private room dengan nama yang sama dari room asli, tambahkan karakter backslash dibelakang nama room tersebut.
5.Coba leave dari room yang baru anda buat tersebut, lalu join kembali. Akan keluar pesan error room dinyatakan tidak eksis. Abaikan pernyataan itu. Coba masuk kembali ada beberapa kali.
6.Dengan menggunakan aplikasi Avalon, lewat menu Conference, pilih Room Asli anda, lalu klik menu Owner untuk melihat apakah nick anda udah masuk sebagai Owner atau belum.
7.Bila nick anda belum terdaftar sebagai Owner, coba lewat menu participants, lihat siapa saja yang sedang aktif dalam room tersebut.
8.Bila anda tidak sabar menunggu room anda yang dicuri tersebut kosong dari participant, anda bisa kosongkan secara paksa room tersebut dengan flood presence. Caranya, anda bisa gunakan Bawor XML Sender, lalu di kolom XML Script masukan tembakan xml berikut :
<presence to='Nick1@nimbuzz.com' id='' type='unavailable'></presence>
<presence to='Nick1@nimbuzz.com' id='' type='available'></presence>
<presence to='Nick1@nimbuzz.com' id='' type=''></presence>
<presence to='Nick2@nimbuzz.com' id='' type='unavailable'></presence>
<presence to='Nick2@nimbuzz.com' id='' type='available'></presence>
<presence to='Nick2@nimbuzz.com' id='' type=''></presence>
dst sejumlah Nick yang sedang aktif diroom.
8.Kalau cara tersebut di nomor 7, tidak bisa membuat room menjadi kosong, maka yang bisa anda lakukan adalah menunggu dengan sabar dan sabar sampai room tersebut kosong, dan anda bisa masuk ke room anda kembali sebagai owner.
9.Good luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
nimbuzzer bone | Template Ireng Manis © 2010 Free Blogger Template Ajah for DheTemplate.com - New Free Blogger Template Everyday